Bupati FDW Launching Aplikasi Absen Digital Pada Apel Kebangsaan.

0 169

Cakrawalasulut.com Minsel-Bupati Minahasa Selatan Bpk Franky Donny Wongkar, SH (FDW) pimpin Apel Kebangsaan yang bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan pada, Senin 05/09/2022.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Launchingnya Aplikasi Absen Digital dan Sistem Aplikasi Percepatan Realisasi Belanja Daerah.

 

Adapun Bupati dalam sambutannya mengapresiasi para Perangkat Daerah yang telah Berinovasi diberbagai Sektor bahkan juga Bupati mengingatkan kepada SKPD yang hadir untuk selalu “Super Team” dan harus nyata di Pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan,Bupati juga memberikan teguran keras kepada ASN yang tidak disiplin.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan penyerahan hadiah untuk lomba dalam rangka memperingati Hut RI Ke-77 dan dilanjutkan dengan ibadah bersama jajaran Pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan.

Turut hadir pada Apel kebangsaan tersebut Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang, Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Ibu. Glady Nova Lynda Kawatu, SH., M.Si, serta menghadirkan Para Asisten, Staf Ahli, Seluruh Kepala Perangkat Daerah, Camat, dan Kepala Bagian. Chikita

Leave A Reply

Your email address will not be published.