Disaksikan Forkopimda, FDW dilantik Ketua DPC PIKI Minsel Masa Bakti 2023 – 2028

0 101

Disaksikan Forkopimda, FDW dilantik Ketua DPC PIKI Minsel Masa Bakti 2023 – 2028

MINSEL, CS – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Intelegensia Kristen Indonesia (PIKI) Minahasa Selatan Masa Bakti 2023 – 2028.

Pelantikan tersebut dilaksanakan pada Jumat, 6 Oktober 2023 bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan.

Persatuan Inteligensia Kristen Indonesia adalah sebuah organisasi kemasyarakaran berbasis Kekristenan yang Didirikan pada 19 Desember 1964 di Jakarta

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH. Dalam Berbagainya menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih karena telah dipercayakan menjadi bagian dari Persatuan Intelegensia Kristen Indonesia, dan selanjutnya Bupati FDW juga menyampaikan beberapa permasalahan Global yang juga dirasakan oleh kabupaten minahasa selatan Stunting dan inflasi kiranya menjadi perhatian bersama, selanjutnya Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH. semoga menambahkan PIKI Minahasa Selatan akan tumbuh dan berkembang dan bisa bermanfaat bagi masyarakat minahasa selatan.

Turut hadir dalam kegiatan ini FORKOPIMDA, Sekretaris Jenderal PIKI Audy Wuisang, S.Th., M.Si., Ketua Pengurus Dewan Pimpinan Cabang PIKI Bitung. dr. Pitter Lumingkewas, Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Minahasa Selatan Dr. Max Rembang, M.Si., para Akademisi, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah PIKI Sulawesi Utara serta Pengurus Dewan Pimpinan Cabang PIKI Minahasa Selatan.

Bupati Minahasa Selatan didampingi oleh para Asisten Sekda, Kepala Perangkat Daerah dan Staf Khusus Bupati.

(VanTTa – Diskominfo.MS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.