Teken NPHD dan Serahkan Hibah keagamaan , Bupati FDW juga salurkan Bantuan Kursi Roda di Tatapaan

0 527

 

*Bupati FDW Serahkan Bantuan Kursi Roda di Kecamatan Tatapaan*

MINSEL, CS – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., Menyerahkan bantuan kursi Roda kepada Warga yang membutuhkan yang disambut sukacita oleh para Penerima bantuan tersebut, selain itu dilaksanakan juga Penandatanganan NPHD dan penyerahan Bantuan Hibah Keagamaan.

 

Penyerahan bantuan tersebut setelah Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., Membuka Kegiatan Focus Discussion Group (FGD) Penyusunan Rancangan Teknokratik RPJMD Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2025-2029 dan Isu Strategis (Infrastruktur , Pertanian, Pendidikan, Kesehatan dan Sosial), bertempat di Balai Desa Arakan Kecamatan Tatapaan Pada Senin, 22 Juli  2024.

 

Hadir dalam kegiatan ini Koordinator Keluarga Harapan (PKH) Wilayah Sulawesi Utara Richard Mongkaren bersama Jajaran, Forkopimcam Kecamatan Tumpaan dan Tatapaan, Staf Khusus Bupati Minahasa Selatan, BPD Desa se-Kecamatan Tatapaan dan Tumpaan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

 

Bupati Minahasa Selatan didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda, Kepala Bapelitbangda bersama Jajaran, Kepala Badan Kesbangpol, Kepala Dinas PPKB, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Kepala BPBD, Plt. Kepala Dinas Sosial, Plt. Kepala Dinas Perdagangan, Plt. Kepala Dinas Pangan, Plt. Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan, Plt. Kepala Dinas Kominfo, Camat Tatapaan, Camat Tumpaan, dan Hukum Tua se-Kecamatan Tatapaan dan Kecamatan Tumpaan.

( Vandytrisno/Kominfo )

Leave A Reply

Your email address will not be published.