Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Minsel kunjungi Polsek Tumpaan dan Tareran

0 19

 

Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Minsel kunjungi Polsek Tumpaan dan Tareran

MINSEL, CS – Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Arianto Salkery, SH, MH; bersama Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Ny. Viska Salkery, SH, M.Kn; mengadakan kunjungan kerja di Polsek Tumpaan dan Polsek Tareran, Jumat (02/08/2024).

 

Ikut dalam rombongan, Wakapolres Kompol Bartholomeus J. Dambe, SH; Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Ny. Meiliana Bartho, serta para pejabat utama Polres Minsel dan Pengurus Cabang Bhayangkari Minsel.

 

“Untuk melihat langsung kondisi markas komando Polsek, kuat personel, Bhayangkari, sarana prasarana yang ada serta situasi kamtibmas juga memantau sejauh mana kinerja anggota dalam penanganan laporan masyarakat,” terang Kapolres.

 

Dalam acara tatap muka dengan personel dan Bhayangkari, Kapolres Minsel kembali menekankan pentingnya respon cepat dalam  menyikapi setiap informasi, laporan dan aduan warga. “Pada setiap pelaksanaan tugas, kita harus cepat merespon ataupun menyikapi informasi, laporan, pengaduan masyarakat. Tingkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan kepada masyarakat, berikan perlindungan, pengayoman serta jadilah aparat penegak hukum yang profesional, humanis, akuntabel dan berwibawa,” tambah Kapolres.

 

Untuk Bhayangkari, Kapolres menekankan agar meningkatkan kegiatan rutin internal organisasi maupun kemasyarakatan. “Diingatkan juga agar ibu-ibu Bhayangkari menjaga perilaku dalam bermasyarakat serta bijak bermedia sosial,” ujar Kapolres.

 

Kegiatan kunjungan ini dirangkaikan dengan pemeriksaan kondisi lingkungan perkantoran, ruangan kerja, administrasi serta sarana prasarana Polsek.

( Vandytrisno/hpom )

Leave A Reply

Your email address will not be published.