Open Tournament Sky Cup Piala Bupati Minsel 2024 resmi dibuka FDW dihadiri Kawatu

0 572

 

*Open Tournament Sepak Bola Sky Cup Piala Bupati Minahasa Selatan Tahun 2024 resmi dibuka, Bupati FDW ajak Seluruh Tim tunjukan Spotivitas*

MINSEL, CS – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., Pada Jumat, 2 Agustus 2024 membuka Kegiatan Open Tournament Sepak Bola Sky Cup Piala Bupati Minahasa Selatan Tahun 2024, bertempat di Lapangan E. A. Mangindaan Pondang, Kecamatan Amurang Timur.

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., yang juga adalah Ketua Umum Panitia dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mencari bibit pemain bola kaki yang ada di Sulawesi Utara lebih khusus yang ada di kabupaten Minahasa Selatan agar nantinya bisa bertanding baik ditingkat lokal, Nasional maupun internasional.  Karena ada salah satu anak muda yang berasal dari kabupaten Minsel yang difasilitasi oleh bung Rio Dondokambei untuk berlatih di Akademi AC Milan, kalau kita latih atlit kita di berbagai cabang olahraga dan nantinya berprestasi maka sudah tentu akan menjadi aset baik bagi dirinya sendiri, keluarganya juga bagi Pemerintah.

Lebih lanjut Bupati Franky Donny Wongkar, SH., yang juga adalah Ketua Umum KONI Minahasa Selatan menambahkan pada pertandingan kali ini semua Tim akan berebut kemenangan namun hal yang terpenting dalam pertandingan Spotivitas harus ditunjukan, dan kepada wasit yang akan bertugas diharapkan melaksanakan tugas sebaik baiknya.

 

Turut hadir Ketua Harian KONI Provinsi Sulawesi Utara Brigjen. TNI. (Purn.) Theo Kawatu, S.IP., bersama Pengurus, Forkopimda Kabupaten Minahasa Selatan :  Kapolres Minahasa Selatan yang diwakili oleh Kabag Ops AKP. Very Liwutang, Dandim 1302 Minahasa yang diwakili oleh Perwira Penghubung Kodim 1302 Minahasa Bpk. Mayor Inf. Recom Mulyadi, Pengurus KONI Kabupaten Minahasa Selatan, Ketua BPMJ GMIM Setia Kudus Pondang juga sebagai Ketua BPMW GMIM Amurang Tiga, Ketua Komisi Pemuda GMIM Setia Kudus Pondang selaku Sekretaris Umum Panitia, Exko Askab PSSI Minahasa Selatan, para Pelatih, Manager, Staff Official, serta para Pemain yang akan bertanding pada Kegiatan Pembukaan.

 

Bupati Minahasa Selatan didampingi oleh Plt. Asisten Adminsitrasi Umum yang juga sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan selaku Ketua Harian Panitia, Staf Ahli Bupati, Inspektur Daerah, Kepala BKPSDM, Kepala Sat Pol PP, Plt. Kepala Dinas Kesehatan, Plt. Kepala Dinas Kominfo, Camat Amurang Timur dan Lurah Pondang.

( Vandytrisno/Kominfo )

Leave A Reply

Your email address will not be published.