Rakor Lintas Sektoral Kesiapan Pengamanan Pilkada 2024 dihadiri Forkopimda , KPU dan Bawaslu Minsel

0 21

 

Rakor Lintas Sektoral untuk Kesiapan Pengamanan Pilkada 2024 dihadiri Forkopimda , KPU dan Bawaslu Minsel

MINSEL, CS – Rapat koordinasi ( Rakor ) Lintas sektoral dalam rangka kesiapan pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024, dilaksanakan di Graha Tatag Trawang Tungga Polres Minahasa Selatan (Minsel), Senin (05/08/2024).

Rakor lintas sektoral dihadiri oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Minsel, KPU dan Bawaslu Minsel, para pejabat utama dan perwira Polres Minsel serta Kapolsek jajaran.

“Dalam rangka kesiapan kita dalam pengamanan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah tahun 2024 ini, dibutuhkan sinergitas, kesamaan persepsi seluruh stakeholder, pemerintah, TNI-Polri maupun pihak penyelenggara KPU dan Bawaslu. Kita komitmen memperkuat koordinasi dan komunikasi, agar Pilkada 2024 ini dapat berjalan aman, lancar dan kondusif,” ungkap Kapolres Minsel AKBP Arianto Salkery, SH, MH; dalam sambutannya.

Rakor diisi dengan penyampaian paparan oleh Kabag Ops Polres Minsel AKP Verry Liwutang, SH; dilanjutkan paparan Ketua KPU Minsel, Bawaslu, Kesbangpol Pemkab Minsel, Dandim 1302 Minahasa, kemudian diskusi terbuka dan ditutup dengan foto bersama.

( Vandytrisno/hpom )

Leave A Reply

Your email address will not be published.