Tiga Atlit Raih Prestasi Tingkat Nasional di Apresiasi Ketum KONI Minsel Franky Wongkar

0 478

Ketua KONI Minsel Franky Wongkar beri Apresiasi 3 Atlit Raih Prestasi ditingkat Nasional

MINSEL , CS – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Minahasa Selatan memberikan apresiasi kepada 3 atlet yang mengikuti Kejuaran National Championship Karate Piala Kapolri 2024 Di Pakansari Bogor Pada Tanggal 26 s/d 28 Juli 2024.

 

3 Atlit Asal Kabupaten Minahasa Selatan yang Mengikuti Kejuaran National Championship Karate Piala Kapolri 2024 Di Pakansari Bogor Pada Tanggal 26 s/d 28 Juli 2024 adalah Shane Kenzie Wongkar (Umur 9 Tahun), Adik.Callista Tangkere (Umur 9 Tahun dan Adik.Jeremia Robot (Umur 12 Tahun) yang meraih 4 Medali Emas,3 Medali Perak. Selanjutnya  Mengikuti Kejuaraan Piala Karate Kemenpora 2024 di Kota Bitung Tangggal 01 s/d 03 Agustus 2024 Meraih 3 Medali Emas, 2 Medali Perak dan 1 Perunggu.  3 Atlit Tersebut ada Atlit Shotokai Minahasa Selatan berasal dari Dojo Waraney Shotokai Karate ( WSK) dengan Ketua Bapak Norman Tambaritji dan Pelatih Kepala Sensei Herman Londah.

 

Perlu diketahui, Kejuaran National Championship Karate Piala Kapolri 2024 Di Pakansari Bogor ini merupakan rangkaian Peringatan Hari Bhayakara Ke-78. Selain itu, Kejurnas tersebut juga bertujuan untuk membina Karateka di Indonesia sehingga membentuk Atlet-Atlet yang berpotensi.

 

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., dalam Kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Apresiasi berupa uang Pembinaan untuk Para Atlit kita yang telah berjuang di dua Event yang membawa pulang Medali tentu itu sebuah kebanggan bagi kita semua,  Apresiasi ini diberikan dengan harapan agar terus memacu semangat yang tinggi Dan supaya mereka bisa memacu prestasi agar lebih baik lagi. Baik di tingkat nasional maupun Internasional, Apresiasi ini adalah bentuk perhatian dari KONI Minahasa Selatan kepada orang tua, para pelatih, dan utamanya kepada para atlet yang telah mengorbankan segalanya untuk meraih prestasi. Kami Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Bersama KONI Minsel akan terus bersama-sama mendorong dan memotivasi para atlet agar bisa mempersiapkan dan berlatih secara maksimal.

 

Sebelumnya Pada Jumat, 19 Juli 2024 Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., yang juga selaku Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Minahasa Selatan Bersama Ketua TP.PKK Kabupaten Minahasa Selatan Elsje Rosje Wongkar-Sumual yang juga anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan, melepas Atlet Utusan Kabupaten Minahasa Selatan dalam rangka Open National Championship Piala Kapolri Tahun 2024 di Pakansari Bogor, bertempat di Kantor Bupati Minahasa Selatan

( Vandytrisno/Kominfo )

Leave A Reply

Your email address will not be published.