Ismaya Group Buka Haraku Ramen di Manado, Hadirkan Ramen Halal dengan Harga Terjangkau

0 41

CAKRAWALASULUT — Haraku Ramen, yang merupakan bagian dari Ismaya Group, membuka gerai pertamanya di Manado, tepatnya di Megamall Manado, 13 Agustus 2024.

Gerai baru ini merupakan gerai ke-13 Haraku Ramen di Indonesia. Dikenal karena menawarkan Ramen Jepang halal dengan harga terjangkau, Haraku Ramen terus mengembangkan kehadirannya di seluruh Indonesia.

Haraku Ramen, yang didirikan pada tahun lalu, menawarkan berbagai hidangan Ramen halal yang terkenal dengan kuah kaldu kental dan pilihan lauk beragam, dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 30.000,00. Restoran ini berkomitmen untuk menyajikan cita rasa otentik dan standar kepuasan pelanggan yang tinggi.

Seiring berkembangnya lanskap kuliner di Indonesia, Manado dikenal dengan budaya kulinernya yang kaya.

Dengan memperkenalkan Haraku Ramen di kota ini, Ismaya Group bertujuan untuk berkontribusi pada dunia kuliner lokal, memberikan pilihan baru yang menarik bagi warga Manado untuk melengkapi kuliner yang sudah terkenal di daerah ini.

I Dewa Gede Ari, Marketing Manager Haraku Ramen, mengatakan, “Dengan dibukanya cabang di Manado, kami memberikan pilihan tempat makan dengan harga terjangkau namun tetap mempertahankan standar kualitas yang tinggi. Fokus kami dalam menyajikan ramen halal kuah gurih dan kental merupakan inti dari misi kami. Kami berharap konsep dan produk Haraku Ramen dapat diterima dan dicintai oleh masyarakat Manado.”

Haraku Ramen menawarkan berbagai pilihan ramen dengan kuah kaldu yang terbuat dari sari kolagen ayam asli yang dimasak selama delapan jam. Restoran ini juga menyediakan berbagai menu gorengan yang menyempurnakan pengalaman bersantap Anda. Konsep self-service

Haraku Ramen memungkinkan pelanggan untuk memilih dan memesan makanan dengan mudah, sementara dapur terbuka memastikan transparansi dan mempertahankan standar kebersihan yang tinggi.

Di antara pilihan menu yang populer, ramen Chicken Chashu Tori Paitan menonjol dengan kaldu ayamnya yang gurih dan kental dimasak selama delapan jam untuk menghasilkan rasa umami yang mendalam.

Ramen Miso Paitan menyajikan kaldu miso yang kental yang dicampur dengan irisan daging ayam yang lembut dan sayuran segar untuk hidangan yang mengenyangkan.

Bagi Anda yang menyukai rasa pedas, ramen Chige menawarkan kaldu beraroma pedas dengan rasa yang memuaskan.

Ramen Sapporo terkenal dengan kaldu gurihnya yang mengandung miso, dipadukan dengan mie segar dan sayuran untuk mendapatkan cita rasa klasik ramen Jepang.

Selain itu, menu Agemono dan Kushiage dari Haraku Ramen menyajikan gorengan yang renyah seperti gyoza dan tempura. Hidangan pendamping ini sangat cocok untuk meningkatkan pengalaman menyantap ramen dengan kerenyahan dan cita rasa ekstra. Beraneka menu gorengan ini dapat dinikmati mulai dari Rp 7.000,00.(**)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.