Sukses di Ibukota Sejak 2014, ISMAYA Group Hadirkan The People’s Cafe di Kota Manado, Sajikan Jajanan Viral Indonesia

Dibuka di Mantos, Ada Gratis Nasi Goreng untuk 50 Pembeli Pertama

0 34

CAKRAWALASULUT — ISMAYA Group, perusahaan industri restoran dan lifestyle asal Indonesia, mempertegas komitmennya untuk mendukung gaya hidup masyarakat secara menyeluruh dengan membuka gerai The People’s Cafe di berbagai lokasi, salah satunya adalah di Manado.

Gerai ini akan menjadi yang ke 43 di Indonesia dan yang kedua di Pulau Sulawesi. The People’s Cafe menjadi tempat nongkrong favorit orang Jakarta sejak tahun 2014.

Setelah satu dekade menyajikan ragam jajanan viral Indonesia dan kopi Indonesia, ISMAYA Group mulai melancarkan rencana ekspansinya ke berbagai wilayah di Indonesia. Karena itulah, torang samua bisa rame-rame ke gerai baru The People’s Cafe di Manado Town Square 1 mulai dari tanggal 10 Agustus 2024.

“Setelah berhasil membuka gerai di Makassar, kami optimis bahwa antusiasme masyarakat Manado untuk menciptakan pengalaman berharga bersama The People’s Cafe sama besarnya,” ucap Nuranti Dwiyana Putri, Marketing Manager dari The People’s Cafe (ISMAYA Group), Kamis 15 Agustus 2024.

“kami berkomitmen untuk mewujudkan pengalaman istimewa bersama jajanan viral yang sering dinikmati pemburu kuliner Jakarta, tentunya dengan harga yang kompetitif,” ujarnya menambahkan.

Satu hal yang patut dinantikan dari The People’s Cafe adalah variasi pilihan menu yang tersedia. Salah satu yang paling populer adalah Nasi Goreng.

Produk Nasi Goreng di The People’s Cafe bisa terjual lebih dari 50.000 porsi setiap bulannya. “Kehadiran gerai The People’s Cafe di Manado menjadi bukti akan pesatnya pertumbuhan industri kuliner di sini,” ucap Bapak Richard Sualang, Wakil Walikota Manado melalui Sekdis Pariwisata Herdy Mawa.

“Tentunya ini merupakan inisiatif baik Ismaya Group yang turut mengikutsertakan kota Manado dalam rencana perluasan cakupan layanannya,” tambahnya lagi.

Di bulan pertama pembukaan gerai ini, The People’s Cafe menawarkan berbagai

promo spesial yang tidak boleh sampai terlewat. Salah satu di antaranya adalah Nasi Goreng gratis untuk 50 pembeli pertama di tanggal 16-18 Agustus dan Buy

1 Get 1 (Beli Nasi Goreng, gratis Nasi Ayam Geprek Komplit) dari tanggal 19 Agustus – 1 September 2024.

Walaupun kedua penawaran tersebut sangat menggiurkan, masih banyak promo istimewa yang telah dipersiapkan lho. Tidak ingin sampai kelewatan? Ikuti akun instagram @thepeoplescafe untuk mengikuti segala kegiatan penyedia street food andalan ini.

Tentang ISMAYA Group.

Didirikan pada tahun 2003, visi ISMAYA Group menjadi yang terdepan dalam orisinalitas dan inovasi industri restoran dan lifestyle berskala global.

Kami ingin menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi semua pelanggan kota-kota besar seluruh Indonesia, Asia Tenggara, hingga mancanegara.

Sehingga para pelanggan, di mana pun mereka berada, dapat makan, minum, dan merayakan ‘The Good Life’.

Tentang The People’s Cafe.

The People’s Cafe adalah salah satu konsep ISMAYA Group yang menawarkan berbagai pilihan street food dari berbagai belahan dunia dengan harga yang kompetitif.

Dimulai dari harga Rp13.000, brand ini meredefinisi ulang arti menikmati jajanan kaki lima menjadi pilihan kuliner yang dapat dinikmati dengan nyaman.(rgm)

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.