Dinas Dikbud Minsel Terima Penghargaan Ombudsman RI , Tumipa : Terima kasih Bupati atas Motivasinya 

0 146

Dinas Dikbud Minsel Terima Penghargaan dari Ombudsman RI , Tumipa : Terima kasih Bupati atas Motivasinya

MINSEL, CS – Satu kebanggaan dari Dinas yang dipimpin Arthur Tumipa M.Ed atas kepercayaan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Pemkab-Minsel), dibawah pimpinan Bupati Bpk. Franky Donny Wongkar, SH (FDW), menyerahkan penghargaan dari Ombudsman Republik Indonesia (RI) atas kategori A Zona hijau opini kualitas tertinggi dengan Pencapaian Nilai 89.85.


Adapun Penghargaan tersebut telah diterima oleh Bupati FDW dari Ombudsman RI. kemudian Bupati FDW menyerahkan secara langsung kepada Kadis Disdikbud Arthur D.Tumipa M.Ed, pada saat kegiatan Toast Kenegaraan kabupaten Minsel, di aula Waleta kantor Bupati Minsel pada Sabtu 17 Agustus 2024.

Adapun Penghargaan yang diterima oleh Disdikbud Minsel meliputi Pencapaian Nilai 89.85 kategori A Zona hijau opini kualitas tertinggi yang di peroleh Disdikbud berdasarkan hasil penilaian kepatuhan terhadap standar pelayanan publik oleh Ombudsman RI Tahun 2023

 

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Minsel Arthur Tumipa M.Ed kepada awak media mengaku Bangga dan Bersyukur atas Kepercayaan ini lewat Penghargaan Oleh Ombudsman SULUT melalui Bapak Bupati FDW telah diberikan kepada Dinas Dikbud Minsel

 

” Saya Tentunya bersyukur dengan Penghargaan yang telah diterima ini dan ini kepercayaan tentunya harus dijaga ,ini semua atas Suport yang selalu kerja nyata,  pak Bupati FDW yang selalu memantau dan memberi arahan motivasi agar supaya Kami Melaksanakan pelayanan sebaik mungkin yang terkait dalam hal Pelayanan Publik dan kegiatan-kegiatan lainnya, Puji Tuhan Disdikbud bisa lakukan itu dengan baik dan mendapatkan penghargaan dari Ombudsman RI” Imbuh Tumipa

 

Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH mengatakan, seluruh prestasi yang berhasil didapat pemkab minsel, yang salah satu diantaranya yang di capai Disdikbud Minsel ini, dimana seluruhnya adalah sebagai bentuk pelayanan kepada Masyarakat Minsel tercinta, yang selalu berusaha dilakukan yang sebaik dan semaksimal mungkin.

 

“Semua penghargaan yang diterima oleh Pemkab Minsel dipersembahkan kepada Masyarakat Minsel, yang diantaranya yang diterima Dinas Dikbud , dimana Pemkab Minsel senantiasa berusaha sebaik mungkin untuk melayani Masyarakat dengan baik, lebih khusus dalam pelayanan publik yang prima. tentunya juga pencapaian ini menjadi kebanggaan bagi kabupaten minsel setelah menerima penghargaan dari Ombudsman RI, sehingga kedepan Pemkab Minsel akan lakukan lebih baik lagi dalam hal Pelayanan Kepada Masyarakat” ujar Bupati FDW.


Adapun Penghargaan dari Ombudsman Bukan Hanya diberikan ke Dinad dikbud Saja yang didalamnya terdapat juga Penghargaan dari Beberapa SMP se Minsel namun beberapa Perangkat Daerah yang lain menerima penghargaan yang sama, yaitu : Dinsos, Disdukcapil, DPMPTSP dan Dinkes.

( Vandytrisno /**)

Leave A Reply

Your email address will not be published.