Kobarkan Semangat HUT RI ke – 79 , Pawai Pembangunan di Minsel Tampilkan Potensi SDA /SDM 

0 35

 

Pawai Pembangunan semarakan  HUT Ke-79 Kemerdekaan RI Tahun 2024 di Minahasa Selatan

MINSEL, CS – Suasana kemeriahan menyelimuti Kabupaten Minahasa Selatan Khususnya Warga Kecamatan Amurang Barat, Kecamatan Amurang  dan Kecamatan Amurang Timur. Pasalnya Pawai Pembangunan dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024 di Kabupaten Minahasa Selatan tersebut mulai Start dari Kantor DPRD Kabupaten Minahasa Selatan dan Finish di Kantor Bupati Minahasa Selatan.

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., Pada Senin, 19 Agustus 2024 Melepas peserta Pawai Pembangunan dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024 di Kabupaten Minahasa Selatan, bertempat di Kantor DPRD Kabupaten Minahasa Selatan.

Bupati Minahasa Selatan juga menerima peserta Pawai Pembangunan, bertempat di Kantor Bupati Minahasa Selatan.

Peserta pawai menampilkan berbagai kreasi menarik, mulai dari kostum-kostum unik, menampilkan keunggulan dari daerah masing masing, hingga kendaraan hias yang dihiasi ornamen kemeriahan  Hari Ulang Tahun Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024 dan Suasana semakin meriah dengan lagu-lagu perjuangan yang mengiringi pawai.

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., mengungkapkan bahwa pawai pembangunan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024 di Kabupaten Minahasa Selatan. , sebagai salah satu bentuk rasa syukur, dan untuk mempererat tali silaturahmi serta menumbuhkan semangat nasionalisme. Dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan seluruh pihak yang telah membantu dan berpartisipasi dalam mensukseskan acara ini kiranya dapat berjalan dengan tertib dan lancer.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang, S.Th., Forkopimda Kabupaten Minahasa Selatan, Sekretaris Daerah, Para Asisten Sekda, Kepala Perangkat Daerah, Kepala Bagian Setda dan Camat.

 

Pawai Pembangunan diikuti oleh perutusan Forkopimda, Perangkat Daerah, Kecamatan, Kelurahan dan Desa, Instansi Vertikal, BUMN dan BUMD, Perbankan dan Perusahaan serta Sekolah-Sekolah.

( Vandytrisno/Kominfo )

Leave A Reply

Your email address will not be published.