Bupati FDW hadir Pembukaan Pameran Pelayanan Publik Digelar Kanwil Kemenkumham SULUT

0 440

 

 

*Bupati FDW Hadiri Pembukaan Pameran Pelayanan Publik yang diselenggarakan oleh Menkumham Provinsi Sulawesi Utara*

MINSEL, CS – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., Pada Jumat, 23 Agustus 2024 Menghadiri Kegiatan Pembukaan Pameran Pelayanan Publik yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Sulawesi Utara Dalam rangka Hari Pengayoman ke-79 tahun 2024, bertempat di Lapangan Basket Kawasan Mega Mas Manado.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Sulawesi Utara Dr. Ronald S. Lumbuun, SH., MH., dalam laporan kegiatan mengungkapkan bahwa Jajaran Kemenkumham Sulut akan terus bertekad menjadi ASN yang tidak hanya dihitung saja, namun dapat diperhitungkan dengan melayani, serta memiliki sikap dan tingkah laku yang memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Sementara itu Kepala Bapenda Provinsi Sulawesi Utara. June E.Silangen, SE.Ak., MM., membacakan sambutan Gubernur Sulut mengharapkan melalui pameran ini, masyarakat dapat lebih memahami peran Kemenkumham serta memperoleh informasi yang jelas mengenai pelayanan pada Kemenkumham.

Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM RI Bidang Sosial Drs. Kosmas Harefa, M.Si., turut menyampaikan sambutannya yang mewakili Menkumham, menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata Kemenkumham dalam memberikan pelayanan yang cepat, tepat, akuntabel, dan transparan.

 

Pameran ini dibuka secara resmi oleh Staf Ahli Menteri, Kakanwil, Kepala Bapenda, serta perwakilan Forkopimda. Pembukaan pameran ini juga dirangkaikan dengan Penandatanganan MoU antara Kanwil Kemenkumham Sulut dengan Pemkab Minut, serta penyerahan sertifikat HaKI yaitu Hak Cipta (Batik Motif Legenda dan Batik Motif Samrut Utara), KIK Minut (Tari Tumantenden), dan Merek (Soto Rusuk Ko Petrus dan The Pacific Bay).

 

Hadir dalam kegiatan ini Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM RI Bidang Sosial Drs. Kosmas Harefa, M.Si., Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Kepala Bapenda Provinsi Sulawesi Utara June E.Silangen, SE.Ak., MM., Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Sulawesi Utara Dr. Ronald S. Lumbuun, SH., MH., Forkopimda Provinsi Sulawesi Utara, para Bupati dan Wali Kota, para Pejabat TNI dan Polri, para Pejabat dan Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Sulawesi Utara.

 

Bupati Minahasa Selatan didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Plt. Kepala Dinas Kominfo, Kepala Bagian Hukum Setda dan Kepala Bagian Organisasi Setda.

( Vandytrisno/Kominfo )

Leave A Reply

Your email address will not be published.