Paslon FDW – TK Dapatkan Nomor urut 1 Pada Gelaran Rapat Pleno terbuka Pengundian dan Pengumuman KPU Minsel

0 361

Paslon FDW – TK Dapatkan Nomor urut 1 Pada Gelaran Rapat Pleno terbuka Pengundian dan Pengumuman KPU Minsel

MINSEL, CS – Setelah melalui Proses Tahapan Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel akhirnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Selatan (Minsel) menggelar rapat pleno terbuka pengundian dan pengumuman nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minsel Tahun 2024, bertempat di kantor KPU Minsel,, dan Paslon pasangan Franky Donny Wongkar SH -Theodorus Kawatu SIP (FDW-TK) mendapat nomor urut 1 yang dibacakan langsung oleh pihak KPU, Senin (23/09/2024)

Mendengar pengumuman dan Melihat Para Paslon bersama mengangkat Angka pada Tangan masing-masing Paslon  sontak para pendukung yang mengantar pasangan FDW-TK langsung berteriak kegirangan sembari menyatakan ” Satu .. satu .. satu ..

“Sah! FDW-TK Nomor Urut 1, FDW satu kali lagi, lanjutkan perubahan,” pekik pendukung dan simpatisan di depan Kantor KPU.

 

” Tentu Kami Bersyukur Puji Tuhan karena Nomor urut yang di dapat Nomor 1 ini adalah nomor yang diidam-idamkan dan sesuai dengan Jargon Lanjutkan Satu Kali Lagi , maka inilah Satu Kebaikan Tuhan dan Doa kita bersama ” ucap Wongkar

Hal yang sama disampaikan Theoderus  Kawatu yang Akrab disapa Theo , kepada media ini Theo menyatakan Bersyukur kepada Tuhan , Theo yang didampingi Istri Tercinta Rine Kaunang juga percaya satu kesatuan Hati kita untuk Membangun Minsel kedepan

Diketahui, selain FDW-TK, Paslon PYR-FAM mendapat nomor urut 2 dan AGK-DEREN nomor urut 3.

( Vandytrisno/**)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.