Tuai Dukungan , Rian – Brando nyatakan sikap bersama FDW – TK

0 304

Tuai Dukungan , Rian – Brando nyatakan sikap bersama FDW – TK

MINSEL, CS – Setelah mendapat Dukungan dari Mantan Anggota DPRD Minsel Harianto Suratinoyo di Desa Matani beserta Keluarganya hari kemarin Figur yang melekat dengan Partai berlambang kepala Burung Garuda yang dinakodai Prabowo Subianto telah membawa Rian sapaannya menjadi Anggota DPRD Minsel Periode  2014-2019

 

Kembali Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Nomor Urut 1, Franky Donny Wongkar-Theodorus Kawatu (FDW-TK) tuai dukungan kali ini dukungan datang dari Wakil Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Minahasa Selatan, Timothy Rahel Winerungan yang akrab disapa Brando

 

Kepada Paslon dan Ketua Tim Pemenangan Sonny Tandayu , Brando menyatakan dukungannya di depan Paslon FDW-TK saat peresmian Rumah Pemenangan FDW-TK dan SK-DT di Desa Rumoong Atas, Kecamatan Tareran, Senin (01/10/2024).

 

“Saya selaku kader dari Partai Gerindra dari tahun 2015, sampai dengan sekarang masi sah sebagai kader Partai Gerindra, jabatan saya sebagai Wakil Ketua dan siap untuk memenangkan FDW-TK,” ucap Brando dengan penuh keyakinan.

 

Brando bangga diberikan kesempatan untuk menjadi bagian perjuangan FDW-TK. Apalagi Ketua Tim Pemenangan FDW-TK, Sonny Tandayu merupakan salah satu mentor terbaiknya.

 

“Sejak bulan lalu saya sudah berkoordinasi dengan Ketua Tim Pemenangan FDW-TK, Bapak Sonny Tandayu untuk siap mendukung pasangan FDW-TK,” terangnya.

 

Dukungan ini menurut Brando bukan tidak beralasan. Karena bagi dia, pasangan FDW-TK bukan sekedar menebar janji, tapi FDW sudah memberi bukti untuk Kabupaten Minahasa Selatan.

 

“Hak politik kita sama, tapi pilihan kita hanya satu, FDW-TK!,” pungkasnya.

 

Dengan adanya dukungan yang datang dari berbagai kalangan ini, pasangan FDW-TK menjadi salah satu Paslon yang memiliki peluang besar untuk memenangkan Pilkada Minsel 2024.

 

(Vandytrisno/SB )

Leave A Reply

Your email address will not be published.