HUT ke – 32 GMIM Wilayah Amurang Dua dengan Nuansa Kebersamaan untuk Mengasihi Allah dan Sesama

0 354

HUT ke – 32 GMIM Wilayah Amurang Dua dengan Nuansa Kebersamaan untuk Mengasihi Allah dan Sesama

MINSEL, CS – Perayaan Hari Ulang Tahun Ke – 32 GMIM Wilayah Amurang Dua dengan mengangkat Tema “Mengasihi Allah dan Sesama” dihadiri Ketua Komisi Pelayanan Pria Kaun Bapa Wilayah Amurang Dua ,Pnt Franky Donny Wongkar SH bertempat di Jemaat GMIM Maesa Rumoong Bawah , Sabtu ( 05/10/2024)

Launching Kegiatan Hari Jadi ke-32 GMIM Wilayah Amurang Dua yang ditandai dengan Membunyikan Tetengkoren sebanyak 32 kali menandakan dimulainya rangkaian kegiatan dengan tujuan :

1.Meningkatkan kebersamaan dan membina iman jemaat sehingga persekutuan Jemaat Tuhan bertumbuh kearah kedewasaan iman;

2. Membangun spiritulitas dan integritas Kristiani dalam diri generasi muda,

3  Menumbuhkan militansi GMIM untuk bersekutu dan Melayani Tuhan

Dalam Ibadah Khadim Pdt. Esther Assa,M.Th selaku Ketua BPMW Amurang Dua, juga selaku Ketua BKSAUA Kabupaten Minahasa Selatan dalam khotbahnya Mengangkat pembacaan Alkitab dalam Yakobus  4:7-10

” Kesempatan ini Firman Tuhan mengajak kita semua jemaat untuk hidup dalam kebersamaan, saling membangun dan jangan pernah rendah diri namun tetap rendah hati,” ujar Pdt Esther Assa yang juga Ketua Jemaat GMIM Efata Rumoong Bawah

 

Hadir juga dalam kegiatan ini diantaranya: Pnt. Franky Donny Wongkar, SH Selalu Ketua Komisi Pelayanan Pria/Kaum Bapa Wilayah Amurang Dua,  Nancy Ludong, ST Kadis Pangan, Silvana Wahongan, SP Camat Amurang Barat, Franky Luli, S.Sos Lurah Rumoong Bawah, Sandra Rampisela, S.TR.Kl Pj. Hukum Tua Desa Rumoong Bawah, dan seluruh Pelayan Khusus se-Wilayah Amurang Dua.

Adapun Kegiatan yang dilaksanakan yaitu Jalan Sehat yang diikuti oleh 5 Jemaat (Imanuel Kawangkoan Bawah, Efata Rumoong Bawah, Maesa Rumoong Bawah, Tesalonika Buyungon dan Gibeon Mobongo) dan 1 Yayasan Medika GMIM RSU Kalooran Amurang, kemudian dilanjutkan dengan Ibadah pembukaan, penyerahan bibit pohon dalam mendukung gerakan “Marijo Batanam”, Fun Games dan Pemeriksaan serta Pengobatan Gratis oleh RSU GMIM Kalooran Amurang.

 

Kegiatan saat ini merupakan rangkaian kegiatan yang puncaknya akan dilaksanakan Ibadah Syukur pada tanggal 2 Desember nanti.

Acara ini juga diisi dengan Penyerahan bibit pohon Alvokad, Rambutan, Mahoni dan Cempaka

Beberapa kegiatan lainnya yang akan dilaksanakan yang menjadi agenda Panitia yaitu: Lomba Line Dance, Lomba CCA, Lomba Bintang Vokalia, Seminar Doklgmatika, Pelayanan Diakonia ke Panti Asuhan/ dan atau ke Petugas Kebersihan dan Santa Claus.

( Vandytrisno/**)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.